Utada Hikaru Berkolaborasi Bersama Skrillex Untuk "Kingdom Hearts III" Dalam 'Face My Fears'

Oleh: admincd - 12 Dec 2018

Sang Ratu J-Pop, Utada Hikaru, kembali lagi terlibat bersama kreator "Kingdom Hearts" untuk menggubah lagu salah satu game-nya. Sang hitmaker telah menghadirkan lagu tema untuk dua seri game tersebut dan kini tradisinya berlanjut dengan "Kingdom Hearts III".

Kali ini Utada berkolaborasi bersama Skrillex dan juga Poo Bear untuk sebuah lagu berjudul 'Face My Fears'. Dibuka dengan kunci yang perlahan dan dinyayikan Utada dengan vokalnya yang lembut, eskalasi meningkat saat beat ala future bass mengisi paruh kedua dan Utada bernyanyi dengan lebih intens dan powerful. Sebuah banger pastinya.

'Face My Fears' merupakan salah satu dari dua lagu baru Utada untuk proyek "Kingdom Hearts III" nya adalah sebuah bop berjudul 'Don’t Think Twice' yang dirilis secara penuh di tanggal 10 Desember kemarin. Berbeda dengan 'Face My Fears', maka 'Don't Think Twice' adalah sebuah track mid-tempo dengan piano menjadi instrumen utama.

Kedua lagu ini nantinya akan dirangkum dalam sebuah EP, juga berjudul "Face My Fears", di mana mereka akan dihadirkan dalam versi Jepang dan Inggris, dan akan dirilis tanggal 18 Januari 2019.


admincd
More from Creative Disc