With Confidence Sajikan Video Versi Bahasa Isyarat Untuk 'Moving Boxes'

Oleh: admincd - 04 Dec 2018

Band rock With Confidence telah merilis video musik versi lain untuk lagu yang menjadi favorit fans, 'Moving Boxes'. Tepatnya versi ASL atau bahasa isyarat Amerika.

'Moving Boxes' merupakan single ketiga dari album terbaru band ini, "Love and Loathing", sebuah album kedua yang dirilis oleh Hopeless Records. With Confidence sangat serius dalam mengerjakan video kedua untuk 'Moving Boxes' ini yang dibuktikan dengan kolaborasi mereka bersama para interpreter guna menghadirkan video yang istimewa untuk para fans mereka.

Gitaris Inige Del Carmen, yang menulis lagu, menyebutkan adalah penting sebuah media/seni bisa diakses oleh siapa saja. Niatan awal dari berdirinya band adalah agar semua orang bisa menikmati karya-karya mereka. Sehingga, dengan mengerjakan video versi bahasa isyarat, para fans yang mengalami disabilitas pendengaran tetap bisa mengetahui topik-topik yang diangkat dalam karya mereka, seperti kesehatan mental misalnya.

Klip ini juga terasa personal bagi Carmen karena sahabatnya adalah seorang tuna rungu dan proyek video dengan ASL sudah menjadi pembicaraan mereka untuk sekian lamanya. Oleh karena itu Carmen merasa senang karena akhirnya With Confidence bisa menyajikan klip 'Moving Boxes' versi bahasa isyarat yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc