Trending News

Blog Post

Alicia Keys Ditunjuk Sebagai Host Grammy Awards 2019
Music News

Alicia Keys Ditunjuk Sebagai Host Grammy Awards 2019 

Akhirnya terungkap sudah siapa yang akan bertugas sebagai pemandu acara Grammy Awards ke-61. Ia tak lain adalah penyanyi kenamaan pemenang Grammy, Alicia Keys.

Alicia mengungkap hal ini dalam sebuah video yang berdurasi cukup panjang – untuk sebuah pengumuman – yaitu 9 meniy. Di dalamnya kita bisa melihat Alica yang ditelepon manajernya dan mengabarkan info penting ini.

Kemudian sang bintang terlihat menari dan berteriak, “Yeah!” sebelum bercanda bagaimana kalau ia tidak mau melakukan tugasnya sebagai host. Selanjutnya Alicia terlihat sedang latihan dan mencoba kostum yang nanti akan dikenakannya.

Ada catatan menarik dengan ditunjuknya Alicia menjadi host, karena ia menjadi perempuan pertama selepas Queen Latifah di tahun 2005 lalu. Berarti sudah 14 tahun berlalu semenjak Grammy terakhir kali menunjuk artis perempuan sebagai host, sehingga memang layak Alicia merayakannya. Ia pun menjanjikan akan mendedikasikan kehormatan bagi barisan artis perempuan luar biasa yang tahun ini menjadi nomine.

Grammy Awards 2019 akan berlangung tanggal 10 Februari di Staples Center, Los Angeles.

Related posts

Leave a Reply