Apakah The Weeknd Sindir Drake Di Single Barunya Bersama Gesaffelstein, 'Lost in the Fire'?

Oleh: admincd - 13 Jan 2019

Produser asal Prancis, Gesaffelstein, baru saja merilis single barunya, 'Lost in the Fire', di mana ia mengajak The Weeknd sebagai pengisi vokal.

'Lost in the Fire' sendiri digubah Gesaffelstein menjadi sebuah track synth-pop yang kental dengan nuansa retro 80-an, meski tetap dibalur dengan pendekatan R&B edgy atmosferik ala The Weeknd. Intinya, sulit untuk menafikan jika 'Lost in the Fire' sangat The Weeknd-esque sekali.

Tapi bukan hanya itu yang membuat lagu menjadi menarik, karena selepas dirilis, 'Lost in the Fire' langsung menuai spekulasi apakah The Weeknd menyindir Drake atau tidak di dalamnya.

Tidak heran, karena The Weeknd bernyanyi dengan lirik seperti, "And I just want a baby with the right one / ‘Cause I can never be the one to hide one," yang mengingatkan akan isu Drake yang "menyembunyikan anaknya", sebagaimana yang diungkap Pusha-T dalam diss-track-nya, 'The Story of Adidon'.

Sementara itu, 'Lost in the Fire' merupakan "balasa budi" The Weeknd, selepas Gesaffelstein membantunya di album "My Dear Melancholy" yang dirilis tahun lalu. 'Lost in the Fire' juga dihadirkan dalam format video musik garapan Manu Cossu yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc