Trending News

Blog Post

Becky G Hadirkan Lirik Bilingual Dalam Single Barunya, ‘LBD’
Music News

Becky G Hadirkan Lirik Bilingual Dalam Single Barunya, ‘LBD’ 

Rilisan-rilisan baru pekan ini akan semakin penuh bintang dengan Becky G menjadwalkan single barunya akan dirilis tanggal 18 Januari ini. Berjudul ‘LBD’, Becky mengumumkan langsung kehadiran single melalui akun media sosialnya:

View this post on Instagram

(L)ITTLE (B)LACK (D)RESS • 1/18

A post shared by Becky G (@iambeckyg) on

‘LBD’ merupakan singkatan dari “Litle Black Dress”, dan menilik teaser yang diposting Becky, sebuah bop akan disajikan Becky. “Every time you see me with my new black dress on, know you need me,” terdengar becky bernyanyi di potongan lagunya.

Ia mengaku jika lagunya sudah lama ada di ponselnya, sehingga merasa senang kini bisa memperdengarkan untuk para penikmat musik. Menariknya lagi ini merupakan lagu berbahasa Inggris pertama Becky setelah absen cukup lama.

UPDATE

Sesuai teaser yang dilepas Becky G, single barunya, ‘LBD’, adalah sebuah banger. Meski begitu, tetap saja track trap ini menghadirkan kejutan yang menarik. Bukan karena Becky menyanyikannya dalam bahasa Inggris, yang sudah cukup lama tidak dilakukannya, tapi bagaimana kuatnya rasa percaya diri sang penyanyi di dalamnya.

Ada sensualitas yang mendominasi dalam cara Becky membawakan lagunya. “Every time you see me with my little black dress on / know you need me / Say you wanna freak some / I can see it,” nyanyi Becky di chorus, sebelum berpindah ke bahasa Spanyol di bagian bridge.

Related posts

Leave a Reply