Trending News

Blog Post

Bersiaplah Untuk Taking Back Sunday di Festival Rock N’Sound
Music News

Bersiaplah Untuk Taking Back Sunday di Festival Rock N’Sound 

Penantian panjang untuk para penggemar musik emo Indonesia akan segera terbayarkan dengan kehadiran Taking Back Sunday, salah satu band emo yang masih terus eksis dan produktif akan singgah ke Jakarta dalam waktu dekat ini. Kolektif rock yang terbentuk di New York Amerika Serikat pada tahun 1999. Dengan line-up terkini Gitaris John Nolan, Drumer Mark O’Connell, Bassis Shaun Cooper dan Sang Vokalis Adam Lazzarra ini sedang merayakan karier bermusiknya yang ke 20 tahun, Taking Back Sunday melangsungkan Tur Dunia yang sudah di mulai sejak awal tahun 2019, serta merilis sebuah album koleksi Twenty yang berisi kumpulan nomor hits dan tambahan beberapa lagu baru.

Sebuah momen langka yang tak bisa dilewatkan, MyWill Entertainment ingin ikut merayakan momen tersebut melalui sebuah gelaran festival bertajuk Rock N’Sound. Festival yang akan dihelat pada tanggal 23 Januari 2019 esok bertempat di Tennis Indoor Stadium Gelora Bung Karno, sebuah venue yang menjadi saksi kejayaan konser di Indonesia. Ini merupakan tahun pertama Rock N’Sound, dan rencananya akan digelar rutin setiap tahun. Seperti diungkapkan oleh Willy Hidayat CEO MyWill Entertainment pada Konferensi Pers beberapa hari lalu di Jakarta.

Taking Back Sunday tidak akan tampil sendiri, promotor mengajak band kawakan Padi yang juga sudah puluhan tahun berkarir di Industri Musik Tanah Air. Serta kugiran Rock asal Kota Bandung The SIGIT yang mempunyai materi musik rock berkarakter dan basis penggemar yang kuat. Tiket konser bisa didapatkan melalui rajakarcis.com, terbagi menjadi beberapa kategori penonton, untuk Festival A Rp.900.000; untuk festival B Rp.800.000 serta kategori Tribun Rp.550.000.

Ikuti terus informasi Rock N’ Sound melalui laman media sosial MYWill entertainment atau di nomor hotline +6281299125391.

Related posts

Leave a Reply