Chris Brown Reuni Bersama Scott Storch Untuk Single Baru, 'Undecided'

Oleh: admincd - 09 Jan 2019

Chris Brown membuka tahun 2019-nya dengan menghadirkan single baru. Berjudul 'Undecided', single melodik ini dirilis Jumat, 4 Januari. Track bouncy ini menandakan pula sebagai reuni bersama produser Scott Storch, yang sebelumnya membantu Chris di single "breakout"-nya di tahun 2005, 'Run It'.

'Undecided' merupakan single pertama untuk album mendatang Chris yang diberi judul "Indigo", yang diumumkannya tahun lalu. Di dalam lagu, sang bintang berusia 29 tahun membuka diir tentang hubungan percintaanya yang kanda dan apa akibatnya pada keadaan mentalnya.

"No, I don't say it often / And I probably should’ve told you I hurt this bad, I know / And I probably shouldn't want this so bad / It's weighing, weighing on me/ Don’t wanna wake up in the morning," nyanyi Chris di tengah melodi yang mengambil sampel lagu klasik milik Shanice, 'I Love Your Smile'.

Chris juga menghadirkan video klip untuk 'Undecided' yang juga dirilisnya di hari Jumat lalu. Klip dibintangi penyanyi dan aktris Serayah sebagai kekasih Chris. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc