DREAMCATCHER Gelar Konser di Jakarta 20 Maret, Ini Harga Tiketnya!

Oleh: ronzzy - 26 Jan 2019

Grup metal muda asal Korea Selatan, DREAMCATCHER, mengumumkan konser tur Asia Tenggara mereka yang bertajuk 'Invitation from Nightmare City in Southeast Asia'. Tentu saja Indonesia jadi negara tujuan grup yang debut di tahun 2017 itu. Dipromotori MyMusicTaste, DREAMCATCHER akan mengunjungi Jakarta pada 20 Maret mendatang.

Kedatangan DREAMCATCHER di Jakarta jadi kenyataan berkat permintaan penggemar di situs MyMusicTaste. Sebelum ke Indonesia, mereka sudah menggelar tur di Eropa dan Amerika Latin karena banyaknya permintaan dari fans setempat. DREAMCATCHER pun jadi girlband kpop pertama yang melakukan dan menyelesaikan tur di kota-kota besar di Eropa. Berapa harga tiket untuk konser perdana DREAMCATCHER di Jakarta ini?

Tiket akan dijual dalam dua kelas berbeda yaitu VIP dan GA. Harga dari masing-masing tiket adalah sebagai berikut:

VIP: Rp 2,000,000 (sudah termasuk hi-touch)

General Admission (GA): Rp 800,000

Semua tiket yang dijual adalah tiket duduk (bukan festival). Harga di atas belum termasuk pajak dan fee.

Lalu, di mana DREAMCATCHER 'Invitation from Nightmare City in Southeast Asia' akan digelar?

Konser DREAMCATCHER 'Invitation from Nightmare City in Southeast Asia' mengambil tempat di Upper Room Hall, Annex Building, Jakarta Pusat. Tiket akan mulai dijual pada 29 Januari 2019 pukul 12:00 WIB di situs penjualan tiket Loket.com.

Pastikan diri kamu nggak ketinggalan untuk menyaksikan konser pertama JiU, SuA, Siyeon, Yoohyeon, Dami, Handong dan Gahyeon di Jakarta ini ya!

ronzzy
More from Creative Disc