Ed Sheeran, Shawn Mendes & Jennifer Lopez Bergabung Bersama Tribut Kepada Elvis Presley

Oleh: admincd - 10 Jan 2019

Pada tanggal 8 Januari kemarin bintang legendaris Elvis Presley berulang tahun ke-84. Bertepatan dengan itu, NBC mengumumkan jika mereka akan menyajikan sebuah acara bernama "Elvis All-Star Tribute".

Dipandu oleh Blake Shelton, acara berdurasi dua jam ini akan tayang tanggal 17 Februari mendatang dan menjadi sebuah tribut untuk acara ikonik Elvis, "’68 Comeback Special".

Para artis yang dijadwalkan tampil memeriahkan acara dan membawakan lagu-lagu Elvis antara lain adalah Shawn Mendes ('Hound Dog'), Ed Sheeran ('Can’t Help Falling In Love'), Jennifer Lopez ('Heartbreak Hotel'), Darius Rucker ('One Night'), Carrie Underwood (medley gospel), Adam Lambert ('Blue Suede Shoes') dan Alessia Cara ('Love Me Tender').

Yang juga tak boleh dilewatkan adalah kolaborasi antara Keith Urban dan Post Malone, selain interprestasi John Legend untuk hit klasik, 'A Little Less Conversation'. Tribut bertabur bintang ini juga akan mencakup wawancara bersama Priscilla Presley dan Steve Binder, yang menjadi pengarah acara "’68 Comeback Special" tadi.

admincd
More from Creative Disc