Elton John & Beyoncé Berkolaborasi Dalam Lagu Baru Untuk Film Remake "Lion King"

Oleh: admincd - 27 Jan 2019

Remake live-action terbaru Disney, "Lion King", dibekali dengan 4 buah lagu orisinal dari film animasinya. Tapi dengan keterlibatan nama-nama besar seperti Elton John dan Beyoncé Knowles, maka sudah pasti akan ada sebuah lagu baru hasil kolaborasi mereka.

Laporan terbaru menyebutkan jika kedua ikon musik ini akan bertemu di studio musik untuk menggodok sebuah lagu orisinal baru. Kepada The London Sun Elton, yang juga terlibat dalam film animasinya, mengungkap kalau ia dan Bey bekerja sama dengan penulis lirik legendaris Tim Rice untuk lagu penutup baru filmnya.

Belum diketahui memang bagaimana lagunya, karena musiknya masih digodok dan Elton berharap kolaborasinya bersama Bey bisa berjalan mulus. Bey sendiri diumumkan terlibat di dalam film sebagai pengisi suara karakter Nala di bulan November tahun lalu.

Childish Gambino alias Donald Glover akan bertugas sebagai pengisi suara karakter utama, Simba. Boleh jadi Donald nantinya juga akan menyanyikan sebuah lagu orisinal baru lainnya. Live-action "Lion King" akan tayang tanggal 19 Juli 2019.

admincd
More from Creative Disc