Emma Stone & Haim Luncurkan Kampanye Konser Spice Girls

Oleh: admincd - 25 Jan 2019

Aktris pemenang Oscar, Emma Stone, dan trip pop Haim, berkolaborasi untuk meluncurkan sebuah kampanye amal untuk superfan Spice Girls.

Bintang "La La Land" yang mengaku sebagai fans berat Spice Girls tersebut bersama dengan kakak-beradik Haim akan mengajak satu fans Spice Girls yang beruntung, dan seorang temannya, untuk terbang dari Amerika Serikat ke London guna menyaksikan konser reuni girlband legendaris tadi bersama mereka.

Pengumuman kampanye yang disebut Omaze ini diluncurkan Haim di akun media sosial mereka di hari Rabu, 23 Januari kemarin. Dalam video yang diposting tersebut, tampak para personel Haim dan Emma menarikan lagu 'Stop' milik Spice Girls.

Tidak hanya menonton konser Spice Girls dari kawasan VIP bersama Emma dan Haim, pemenang juga bisa bertemu langsung dengan Spice Girls di belakang panggung. Untuk bisa mengikuti kampanye ini kunjungi omaze.com/girlpower.

Setiap keuntungan yang didapat dari kampanye ini akan disalurkan kepada Child Mind Institute, The Los Angeles LGBT Center, dan Comic Relief U.K. Ini bukan kali pertama Emma dan Haim berkolaborasi untuk sebuah amal. Bulan lalu mereka mengadakan sebuah pesta liburan guna mengumpulkan dana untuk Planned Parenthood.

Konser reuni Spice Girls akan berlangsung di Inggris di musim panas mendatang.

admincd
More from Creative Disc