Trending News

Blog Post

Florence + The Machine Debut Sebuah Lagu Di Konser Australia
Music News

Florence + The Machine Debut Sebuah Lagu Di Konser Australia 

‘Moderation’ mungkin bukan kata pertama yang terlintas di kepala saat mendengarkan vokal Florence Welch yang powerful. Tapi ternyata itulah judul lagu baru yang dinyanyikan Florence + The Machine.

Band gawangan Welch ini sedanng melangsukan tur untuk kawasan Australia dan Selandia Baru. Dan di hari Sabtu lalu mereka singgah di kota Perth, tepatnya RAC Arena, dan kemudian melakukan debut untuk lagu baru mereka tadi, yang kemungkinan besar berjudul ‘Moderation’, mengingat kata ini terus menerus di ulang dalam lirik.

Memang Florence + The Machine merilis album terakhir mereka, “High Hopes”, di tahun 2018 lalu. Namun bukan berarti band tidak memiliki materi baru yang siap dirilis di beberapa waktu mendatang. Apalagi mengingat jadwal panggung mereka yang cukup penuh tahun ini – termasuk menjadi headliner “Governors Balls”.

Lagunya sendiri dengan jelas memamerkan kekuatan vokal Florence, dengan lirik seperti, “I never made it with moderation / No, I never understood / My feeling was all or nothing / I took everything I could.” Ditunggu kalau begitu versi studionya.

Related posts

Leave a Reply