Quantcast

Gandeng Ed Sheeran, Westlife Tampil Beda Dengan Single Comeback, ‘Hello My Love’

By - 2 weeks ago in Music News

Setelah absen merilis lagu selama 8 tahun (single terakhir mereka adalah ‘Lighthouse’ di tahun 2011), akhirnya Westlife comeback dengan sebuah single baru berjudul ‘Hello My Love’.

Tapi ada sesuatu yang baru dari gaya bermusik grup asal Irlandia ini. Biasanya kita mendengar Westlife dalam balada melankolis, nah dalam ‘Hello My Love’ mereka mengubah haluan dengan menghadirkan track pop-folk yang upbeat. Sebuah bop bisalah kita katakan.

Jika melodi riang ‘Hello My Love’ mengingatkan akan lagu-lagu Ed Sheeran, karena memang sang penyanyi kenamaan yang menulis lagunya. Sementara itu kolaborator lawas Westlife, Steve Mac, bertugas sebagai produser.

Tidak heran jika grup yang terdiri atas Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Shane Filan ini memilih nama-nama paten seperti Ed dan Steve, karena tentunya ajang reuni akbar mereka (setelah bubar selama 6 tahun) harus dirayakan dengan sesuatu yang spesial.

Westlife juga dijadwalkan akan melangsungkan “Twenty Twenty Tour”, yang akan berlangsung di Croke Park di bulan Juli mendatang.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 24, 2019 By

Kevin Parker Akan Menyalurkan Semangat Lady Gaga Dalam Album Baru Tame Impala

Music News | By

Green Day Jual Alat-Alat Musik Mereka Untuk Rayakan 25 Tahun Perilisan Album “Dookie”

Music News | By

Ava Max Dituduh Mempromosikan Stigma Buruk Kesehatan Mental Dengan ‘Sweet But Pyscho’