Trending News

Blog Post

Gara-Gara Ukuran Tubuhnya, Desainer Menolak Mendadani Bebe Rexha Untuk Grammy Awards
Music News

Gara-Gara Ukuran Tubuhnya, Desainer Menolak Mendadani Bebe Rexha Untuk Grammy Awards 

Meski sudah beken sebagai bintang papan atas, bukan berarti Bebe Rexha gampang untuk mendapatkan apa yang dimauinya. Setidaknya untuk menemukan desainer yang mau mendandani dirinya.

Hal ini baru saja diungkap Bebe di sebuah video yang dipostingnya di Instagram, di mana ia menemukan kesulitan mendapatkan desainer untuk mengerjakan baju yang akan dikenakannya ke acara Grammy mendatang karena tubuhnya yang dianggap cukup… besar.

Di video yang di posting di hari Senin, 21 Januari tersebut Bebe menyebutkan jika timnya telah menghubungi banyak desainer dan sebagian besar dari mereka kemudian menolak dengan alasan tubuhnya terlalu besar tadi.

Padahal Bebe merasa ukuran tubuhnya tidak gemuk sekali. Oleh karenanya, kalau para desainer merasa ukuran 6/8 terlalu besar bagi mereka dan dianggap tidak cantik untuk didandani, maka ia memutuskan (setelah sebelumnya menyumpahi mereka) untuk tidak akan menggunakan busana rancangan mereka lagi.

Baginya tak mengapa jika alasan penolakan karena tidak suka dengan musik atau gaya berbusana dirinya, tapi jangan karena urusan fisik. Baginya pemberdayaan perempuan adalah dengan memberikan hak untuk mencintai bentuk tubuh mereka sendiri, bukan memaksakan agar mengikuti standar model catwalk.

Related posts

Leave a Reply