Hailee Steinfeld Berkolaborasi Bersama Drax Project Dalam 'Woke Up Late'

Oleh: admincd - 23 Jan 2019

Hailee Steinfeld memulai tahun 2019-nya dengan menambahkan calon hits lain dalam diskografinya yang memang cukup impresif. Kali ini ia membantu versi remix untuk single rilisan 2018 milik band asal Selandia Baru, Drax Project, 'Woke Up Late'.

Dirilis tanggal 21 Januari lalu, secara instrumentasi dan melodi 'Woke Up Late' tidak mengalami perubahan kecuali penambahan vokal Hailee yang hadir di verse kedua atau separuh lagu. Versi baru ini jelas memberi perspektif lain untuk lagu yang bertema tentang hubungan yang tengah berkembang ini.

"Yeah, last night was fun / Let’s do it again / We both know we’re more than friends / and I know that’s all right," nyanyi Hailee dengan manis kepada kekasih barunya, sementara beat dance upbeat meminjam nuansa ala deep-house yang menghanyutkan.

Dalam pernyataan press-nya Drax Project mengungkap alasan mengapa mereka berkolaborasi bersama Hailee untuk versi remix ini. Hadirnya rekan duet menjadi tepat mengingat tema lagu yang memang berkisah tentang sepasang kekasih. Menghadirkan vokal Hailee tentunya menghadirkan sisi perempuan sebagai mitra dan juga penyeimbang dari sisi laki-laki yang dibawakan Drax Project.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc