Hamil Besar, Kehlani Hadirkan Single Baru, 'Nights Like This'

Oleh: admincd - 15 Jan 2019

Musim gugur tahun lalu Kehlani mengumumkan jika ia sedang hamil. Dan kini kandungannya sudah terlihat sangat membesar. Setidaknya jika menilik foto-foto terbaru yang dilepas sang bintang R&B. Meski demikian Kehlani tetap tampak cantik dan memesona. Bahkan terlihat "bersinar".

Photo: Courtesy of Aris Jerome (source: Vogue.com)

Tidak hanya kehamilan yang diungkap Kehlani baru-baru ini, tapi ternyata ia juga punya single baru yang bertajuk 'Nights Like This', di mana Ty Dolla $ign menjadi bintang tamu.

Ini merupakan lagu pembuka tahun yang cukup memuaskan para fans - selepas tahun 2018 yang cukup senyap bagi Kehlani - dan menghadirkan dirinya dalam anthem balada R&B mid-tempo yang manis.

'Nights Like This' diambil dari mixtape baru Kehlani yang akan dirilis di bulan Februari, sebagaimana yang diungkapnya saat diwawancara oleh Zane Lowe di Beast 1. Ini akan menjadi langkah pembuka sebelum sebuah album susulan "SweetSexySavage" (2017) akan dirilis (yang mungkin tahun ini juga, selepas Kehalni melahirkan anaknya).

Single dihadirkan juga dalam bentuk video musik di mana Kehlani merakit robotnya sendiri untuk menjadi sosok yang dicintai. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc