Quantcast

HONNE, The Internet, dan Project Pop Resmi Tampil di LALALA Fest 2019

By - 5 months ago in Music News News

Usai mengumumkan line-up fase pertamanya, The International Forest Music Festival: LALALA FEST 2019 kembali membuat kejutan dengan menambah sejumlah musisi lokal dan internasional untuk tampil pada tanggal 23 Februari 2019 nanti.

HONNE dan The Internet adalah nama-nama baru yang akan bergabung bersama YEARS & YEARS serta CRUSH di LALALA Fest 2019. Sedangkan untuk performer lokal, para penonton pasti akan sangat terhibur oleh penampilan kocak dari Project Pop.

Dalam sebuah event khusus bertajuk “Before LALALA 2019” yang digelar di Kiri Social Bar, Bandung tanggal 30 Desember 2018 lalu, LALALA Fest mengumumkan final line-up yang resmi akan tampil. Dalam acara ini LALALA Fest juga secara resmi meluncurkan official trailernya dalam sebuah video berdurasi hampir 4 menit. Melalui video yang sarat makna itu, kita bisa langsung membayangkan bagaimana suasana LALALA Fest 2019 nantinya. Suasana hutan dengan pepohonan yang menjulang tinggi, udara yang sejuk, serta alunan musik-musik favorit dari berbagai genre.

LALALA Fest ini akan digelar di kawasan Cikole-Lembang, tepatnya di area Orchid Forest yang memang memiliki sejumlah ruang terbuka yang cukup luas untuk menggelar sebuah event musik. Meski lokasinya berada di kawasan yang cukup jauh dari daerah perkotaan Bandung, namun pihak promotor memberikan kemudahan bagi para concert goers untuk datang ke festival ini.

Promotor LALALA Fest 2019 bekerja sama dengan Blue Bird Group, akan menyediakan bus antar jemput dari Unversitas Pendidikan Indonesia (UPI) menuju ke venue dan sebaliknya. Tahun lalu, tiket untuk naik shuttle bus ini dibanderol seharga Rp.35.000/trip saja. Namun harga tiket shutte bus untuk tahun ini masih belum dirilis. Yang pasti, kalaupun ada kenaikan harga, jumlahnya tidak akan jauh dari itu.

Teks: Jehoo

 

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | March 28, 2019 By

HONNE Merilis Ulang ‘Crying Over You’ Dengan Bantuan RM Dari BTS

Concerts Review | March 8, 2019 By

Lalala Fest 2019 – Festival Musik di Hutan beserta Pro Kontra di Dalamnya

Concerts Review | March 6, 2019 By

Penonton LaLaLa Festival 2019 Buat Honne Terkesima