Hujan-Hujanan, Christina Aguilera & New Kids On The Block Tetap Prima Tampil Di Tahun Baru

Oleh: admincd - 03 Jan 2019

Acara pergantian tahun "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve" edisi 2018 yang dipandu Ryan Seacrest dan Jenny McCarthy ternyata harus basah-basahan karena hujan deras yang mengguyur. Tapi meski begitu, tak menghalangi para artisnya, Christina Aguilera, New Kids on the Block, Dan + Shay dan Bastille, untuk tampil prima dan menghibur sekitar 1 juta penonton yang memeriahkan Times Square di New Year.

Xtina, yang mengenakan gaun ballroom putih dan boot berhak tinggi, tampil anggun saat membawakan medley barisan hits-nya seperti 'Genie in a Bottle', 'Come on Over', 'Aint No Other Man', 'Can’t Hold Us Down' dan 'Fighter'. Ia tak melewatkan berterima kasih kepada penonton yang mau hujan-hujanan menyaksikan pertunjukkanya. Xtina bahkan bercanda jika nama tengah putrinya Rain (hujan), sehingga ia memang merasa seperti sedang berada di rumahnya.

Yang juga basah-basahan adalah NKOTB. Kuintet yang terdiri atas Jordan Knight, Donnie Wahlberg, Joey McIntyre, Danny Wood dan Jonathan Knight ini juga mengenakan kostum putih-putih. Mereka pun membawakan mixing hits mereka, seperti 'Step By Step', 'The Right Stuff', 'Please Don’t Go Girl' dan 'Hanging Tough' bersama dengan lagu yang relatif baru,'Block Party'.

NKOTB memulai pertunjukkan mereka di undakan merah di tengah Times Square yang ikonik, dan merupakan kali kedua artis dibolehkan tampil di sini. Kepada Variety Wahlberg menyebutkan jika pertunjukkan Tahun Baru mereka merupakan versi "mini" dari konser mereka, "2019 MixTape Tour", bersama dengan Salt N Pepa, Tiffany, Debbie Gibson dan Naughty By Nature.

admincd
More from Creative Disc