Quantcast

Janelle Monáe Melanjutkan Tema Futuristik Di Video Musik Barunya, ‘Screwed’

By - 2 weeks ago in Music News

Kisah yang diusung Janelle Monáe melalui seri video “Dirty Computer” miliknya berlanjut dengan sebuah video baru, ‘Screwed’. Sang penyanyi peraih nominasi Grammy ini mengungkap visual untuk lagu yang dibawakannya bersama Zoë Kravitz tersebut dirilisnya di hari Senin, 7 Januari.

Plot klip berdurasi hampir 4 menit ini masih bertema futuristik dan langsung menyambung dari video sebelumnya, ‘Crazy, Classic, Life’, dimana Janelle dan aktris Tessa Thompson melarikan diri dari sebuah kerusuhan. Klip dibuka dengan sang penyanyi dan aktris yang terbangun di sebuah bubungan atap saat sebuah bot sekuriti tengah mengambang di udara.

Sadar jika sang bot hanya akan membawa kesulitan bagi dirinya, Janelle kemudian buru-buru membangunkan teman-temannya dan mengajak mereka untuk meninggalkan tempat itu dengan segera. Kumpulan ini lantas berada di sebuah ruangan bawah tanah dan mulai memainkan instrumen musik dan menari di bawah sinar senter.

Saat meninggalkan pesta tersebut, Janelle dan teman-teman tidak menyadari jika sebuah kendaraan hitam sudah menanti mereka. Tessa yang tidak merasa curiga menghampiri kendaraan tersebut dan tiba-tiba diseret oleh sekurit dan dibawa masuk ke dalam kendaraan. Menilik akhir video, tampaknya kisah distopia Janelle ini masih akan berlanjut di video berikutnya.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 24, 2019 By

Green Day Jual Alat-Alat Musik Mereka Untuk Rayakan 25 Tahun Perilisan Album “Dookie”

Music News | By

Ava Max Dituduh Mempromosikan Stigma Buruk Kesehatan Mental Dengan ‘Sweet But Pyscho’

Music News | By

Ariana Grande Ungkap Tracklist & Cover “Thank U, Next”