Justin Bieber Akan Rilis Album Greatest Hits Berjudul "The Best"

Oleh: admincd - 13 Jan 2019

Tahun ini tepat menandakan 10 tahun Justin Bieber berkarya secara profesional di dunia musik. Di tahun 2009 lalu Justin yang masih remaja merilis single pertamanya selepas aksi YouTube-nya menarik perhatian Scooter Braun. Selanjutnya tinggal sejarah, tentu saja.

Barisan hits demi hits dilahirkan Justin, seperti 'Baby, 'Boyfriend' hingga 'Sorry'. Sang bintang berusia 24 tahun yang baru saja berstatus sebagai suami Hailey Baldwin ini seolah memang tak kekurangan single hits.

Mungkin karena itu Justin dikabarkan akan mengkompilasi single-single tersebut dalam sebuah album greatest hits yang bertugas merayakan satu dekade karirnya. Berjudul "The Best", album ini rencananya akan rilis tanggal 27 Februari mendatang.

Sang hitmaker 'What Do You Mean' memang belum memberi komentar resminya tentang proyek ini, namun Universal Music Japan sudah konfirmasi tentang kabar ini dan bahkan mengungkap cover-art album melalui Instagram mereka.

Dengan materi empat buah album dan berjibun single kolaborasi, album ini pastinya memiliki materi yang cukup berlimpah. Mengingat belum diketahui tracklist untuk album ini, muncul pertanyaan: lagu apa saja yang masuk ke dalam album; dan apakah akan ada tambahan lagu baru? Untuk mengetahui jawabannya tentunya kita harus menunggu dengan sabar saat album rilis nantinya.

admincd
More from Creative Disc