Kai EXO & Jennie BLACKPINK Ketahuan Jalan Bareng

Oleh: welly - 02 Jan 2019

Sebagai permulaan awal 2019, netizen Korea dihebohkan dengan kabar kencan dari selebriti. Tentu kabar kencan dikalangan selebriti menjadi hal yang menghebohkan mengingat peraturan agensi seleb yang terkadang sangat ketat terkait hubungan asmara.

Setelah sebelumnya Kwang Soo membagikan kabar baik jalinan asmara bersama Sun Bin. Tepatnya hari ini pada tanggal 1 Januari, Dispatch merilis berita kencan selebriti di kalangan Idol K-Pop.

Cukup mengejutkan lantaran berita yang Dispatch rilis berkaitan dengan dua idol dari agensi besar. Tepatnya idol SM & YG Ebtertainment. Mereka adalah Kai EXO dan Jennie Blackpink!

Pada berita yang dirilis disebutkan Kai dan Jennie berkencan di Haneul Park pada tanggal 25 November lalu. Kai menjemput Jennie dengan mobil dan mereka pergi berkencan bersama sambil berpegangan tangan serta berfoto. Mereka dikabarkan telah berkencan sejak bulan Oktober tahun ini. Dimana pada Oktober lalu Kai dan Jennie juga sudah dicurigai dekat lantaran mengunggah foto di menara Eiffel, Paris diwaktu yang berdekatan

Namun sejak berita ini diturunkan, baik pihak SM Entertainment dan juga YG Entertainment belum melakukan klarifikasi terkait berita tersebut. Wah, kalau beneran gimana menurut Chingu? Cocok nggak Kai dan Jennie?

Artikel ini pertama kali ditulis di daebaknews.co

Teks: Dea

welly
More from Creative Disc