Lady Gaga Diam-Diam Luncurkan Website Haus Beauty

Oleh: admincd - 02 Jan 2019

Sepertinya para mogul kosmetik masa kini, Kylie Jenner dan Rihanna, akan segera memiliki saingan baru: Lady Gaga!

Sang Mother Monster yang baru saja sukses membuka residensi Las Vegasnya ini diam-diam meluncurkan sebuah website dengan nama Haus Beauty di hari Senin, 31 Desember kemarin. Beralamat di hausbeauty.com, lamannya memang masih kosong melompong, tapi fans bisa memasukkan alamat email mereka di sebuah kolom yang sepertinya merupakan pendaftaran untuk mendapat info terbaru tentang website ini.

Menurut spekulasi yang segera saja beredar website ini diniatkan untuk menjadi laman bagi brand kosmetik yang akan segera diluncurkan oleh Gaga. Sang hitmake 'Bad Romance' dikabarkan akan melebarkan sayap di ranah make-up setelah awal tahun 2018 lalu, para petinggi di perusahaan milik Gaga, Ate My Heart Inc., mengajukan permohonan hak cipta untuk merek kosmetiknya, Haus Beauty.

Para eksekutif di perusahaan tersebut dilaporkan sedang mengembangkan aneka produk kosmetik, seperti foundation, eyeliners, eye shadows, lipsticks, bronzers, cleansers, beauty milks, perfumes, massage oils, self-tan, dan bahkan produk laundry.

Kita tunggu saja kalau begitu perkembangannya.

admincd
More from Creative Disc