Lady Gaga Raih Dua Piala di Critic's Choice Awards 2019

Oleh: rendy-salendu - 15 Jan 2019

Musim penghargaan kembali berlanjut dengan digelarnya Critics' Choice Awards pada hari Minggu, 13 Januari 2019 malam.

Penghargaan dari para kritikus film yang tergabung dalam BFCA (Broadcast Film Critics Association) ini dianugerahkan bagi karya terbaik di bidang perfilman dunia. Dan untuk tahun ini, Lady Gaga kembali menambah koleksi award-nya melalui kategori Best Song untuk lagunya 'Shallow' bersama Bradley Cooper di film "A Star is Born". Tak hanya itu, ia pun dianugerahi dengan salah satu penghargaan tertinggi malam itu, yaitu Best Actress untuk perannya sebagai Ally dalam "A Star is Born", yang gagal diraihnya di ajang Golden Globe lalu. Menariknya, penghargaan Best Actress tersebut tidak hanya dianugerahkan pada dirinya seorang saja, namun Glenn Close pun mendapat award yang sama atas perannya dalam film "The Wife".

Penghargaan ganda yang terjadi malam itu tidak hanya terjadi pada kategori Best Actress saja, karena Amy Adams dan Patricia Arquette pun mendapat penghargaan Best Actress in a Movie Made for Television or Limited Series, untuk peran mereka di "Sharp Objects" dan "Escape at Dannemora" sekaligus.

Aktor yang merupakan mantan anggota New Directions dalam serial Glee, Darren Criss, turut mendapatkan penghargaan di kategori Best Actor in a Movie/Limited Series atas perannya di "The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story".

rendy-salendu
More from Creative Disc