Lagu '7 Rings' Ariana Grande Dituding Lagu Menjiplak Soulja Boy dan 2 Chainz

Oleh: rendy-salendu - 23 Jan 2019

Permasalahan seputar lagu terbaru milik Ariana Grande sepertinya belum akan selesai dalam waktu dekat ini.

Setelah sebelumnya Princess Nokia menuduh lagu '7 Rings' memiliki kemiripan dari segi lirik dan juga flow-nya, kali ini dua rapper lainnya turut buka suara terkait lagu tersebut.

Soulja Boy yang paling lantang menyuarakan bahwa '7 Rings' sangat mirip dengan lagu miliknya yang berjudul 'Pretty Boy Swag', dengan melancarkan beberapa komentar pada tweet milik Ariana, dimana ia meminta diberikan 'credit' untuk lagu tersebut.

Yang terbaru, rapper asal Atlanta, 2 Chainz ikut 'menuntut' Ariana. Kali ini, potongan video musiknya yang dijadikan bahan cemoohan. Melalui akun instagramnya, 2 Chainz mengunggah penggalan video '7 Rings' yang memperlihatkan adegan Ariana dan beberapa dancer berpose di depan sebuah 'trap house' warna pink yang mirip dengan yang ada pada video 'Door Swangin'' miliknya. Dan pada caption, 2 Chainz mengisyaratkan apakah ia harus melakukan sesuatu seperti yang Big Draco lakukan sebelumnya, dimana Big Draco adalah nama panggilan dari Soulja Boy, yang memiliki kasus yang sama terhadap lagu '7 Rings'.

Perlu diketahui, trap house sendiri diartikan sebagai rumah yang biasa dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

rendy-salendu
More from Creative Disc