Lana Del Rey Berencana Untuk Hidup Layaknya Vlogger YouTube Di Tahun 2019

Oleh: admincd - 03 Jan 2019

Apa resolusi Lana Del Rey di tahun 2019? Sepertinya ia ingin hidup layaknya seorang vlogger YouTube. Tidak menjadi kejutan juga, karena Lana sangat sukses di platform streaming video streaming, mengingat di tahun 2018 ini akumulasi view akun YouTube miliknya menembus 3 miliar!

Tapi sayangnya hidup ala vlogger YouTube Lana ini akan dijalankannya secara privat, jadi tidak akan diunggahnya secara online. Lana melakukan ini hanya untuk kesenangan pribadinya, sebagaimana yang diungkap sang penyanyi ikonik di akun media sosialnya di Senin, 31 Desember lalu.

Di akun Twitternya Lana memposting beberapa resolusinya sebagai seorang vlogger, termasuk menguatkan hubungannya bersama Tuhan.

Bagaimana dengan album baru? Jangan takut, karena "Norman Fucking Rockwell" akan dirilis di tahun ini. Bukan hanya itu, melalui Instagram Live Lana mengumumkan jika sebuah lagu baru akan dirilisnya di bulan Januari. Tepatnya pada tanggal 8 Januari.

Lana telah memposting klip potongan lagu barunya tersebut di Instagram, meski sayangnya kemudian dihapus. Ia sebelumnya telah merilis dua lagu untuk album barunya yang kabarnya akan dirilis tanggal 29 Maret tersebut, yaitu 'Mariners Apartment Complex' dan 'Venice Bitch'. Ia juga menghadirkan sebuah track berjudul 'How to Disappear' di acara Apple Music di bulan Oktober tahun lalu, yang diperkirakan juga akan terdapat dalam "Norman Fucking Rockwell".

admincd
More from Creative Disc