Lana Del Rey Buka Tahun Baru Dengan Single Baru Berjudul Panjang

Oleh: admincd - 10 Jan 2019

Jelang akhir tahun Lana Del Rey sempat memposting (meski kemudian dihapus) potongan lagu barunya yang akan dirilis di Januari 2019. Kini sesuai janji Lana membuka tahun baru dengan sebuah lagu baru yang memiliki judul amat-sangat-panjang, 'hope is a dangerous thing for a woman like me to have – but I have it'.

Lagu ditulis oleh Lana bersama kolaborator mutakhirnya, Jack Antonoff. Lana menyebut jika lagunya terinspirasi dari penyair, novelis, dan penulis cerita pendek kenamaan asal Amerika, Sylvia Plath. Sebagaimana biasa, Lana menghadirkan atmosfer yang menghantui dalam lagu bergaya balada minimalis ini. Ia hanya bersandar pada vokal serta instrumen piano yang menjadi teman utama Lana dalam bernyanyi.

'hope is a dangerous thing for a woman like me to have – but I have it' merupakan susulan untuk dua lagu untuk album barunya, "Norman Fucking Rockwell", yang kabarnya akan dirilis tanggal 29 Maret mendatang, yaitu 'Mariners Apartment Complex' dan 'Venice Bitch'. Ia juga menghadirkan sebuah track berjudul 'How to Disappear' di acara Apple Music di bulan Oktober tahun lalu, yang diperkirakan juga akan terdapat dalam baru Lana.

Sementara itu, Lana meminta maaf karena harus membatalkan konsernya di Sprint Center, Kansas City, di tanggal 9 Januari atau hari ini. Namun ia berjanji akan kembali saat sudah bisa melakukan konser lagi. Mungkin untuk itu juga maka Lana memutuskan untuk merilis 'hope is a dangerous thing for a woman like me to have – but I have it' di tanggal 9 Januari.

Lana juga sudah menyiapkan sebuah buku puisi yang merupakan kumpulan karya-karyanya. Tampaknya tahun 2019 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Lana Del Rey.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc