MAMAMOO Bakal Kunjungi Jakarta, Catat Tanggalnya Nih!

Oleh: ronzzy - 26 Jan 2019

Jakarta sepertinya akan kedatangan banyak banget bintang KPop tahun ini. Beberapa yang akan datang adalah mereka yang memang belum pernah berkunjung ke Jakarta untuk event konser ataupun jumpa penggemar. Bulan Februari mendatang, giliran girlgroup MAMAMOO yang akan hadir ke Indonesia lewat sebuah event jumpa penggemar sebagai bagian dari tur Asia mereka. Yap, MAMAMOO akan datang lewat event bertajuk 'HELLO! MOOMOO'. Sudah siap menyambut mereka?

Event ini dipromotori oleh Wowstar Entertainment. Kunjungan MAMAMOO ke Jakarta sudah diumumkan lewat Facebook resmi mereka belum lama ini. Kunjungan ke Jakarta merupakan rangkaian dari Asia tur MAMAMOO termasuk Bangkok dan Singapura. Bangkok kebagian jadwal 26 Januari akhir pekan ini, sementara Singapura baru kebagian jadwal 27 April mendatang. Bagaimana dengan Jakarta?

MAMAMOO akan menggelar jumpa penggemar 'HELLO! MOOMOO' di Jakarta pada 23 Februari 2019. Bulan depan! Bertempat di Tennis Indoor Senayan, acara ini akan dimulai pukul 8 malam waktu Jakarta. Tapi sampai saat ini belum ada detail tentang tiket yang diumumkan oleh promotor Wowstar Entertainment. Jadi kamu harus pantengin terus media sosial mereka ya, MOOMOO!

View this post on Instagram

MAMAMOO FIRST EVER Fan Meeting in Bangkok, Jakarta and Singapore!! Proudly brought to you by Wowstar Entertainment, the fabulous MAMAMOO is coming to Bangkok, Jakarta and Singapore for the exclusive [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting. After releasing <BLUE;S>, the third album of the 4 Seasons 4 Colors project, MAMAMOO has proven to be the global trendy girl group by ranking No. 1 in Singapore Itunes Album Chart and Top 10 in Thailand and Indonesia Itunes Album Chart. MAMAMOO, a trendy star not only in music, but also in other fields such as entertainment and advertisement, is surely the hot topic with their appearance. MAMAMOO will show their singing ability as well as their "beagle moments" in the Fan Meeting starting in Bangkok, followed by Jakarta and Singapore. DON'T miss the LIVE PERFORMANCE from the Most Powerful Girl Crush Korean Female Group and stay tuned for more ticketing information. #wowstarentertainment #mamamoo #hellomoomoo #bangkok #jakarta #singapore #hellomoomooBANGKOK #hellomoomooJAKARTA #hellomoomooSINGAPORE

A post shared by Wowstar Entertainment ???? (@wowstarentertainment) on

MAMAMOO adalah girlgroup asuhan RBW yang debut di tahun 2014. Di awal kariernya, MAMAMOO sudah mencuri perhatian karena kualitas vokal dan performance mereka yang beda banget dengan girlband kebanyakan pada saat itu. MAMAMOO mulai populer secara domestik di Korea Selatan dan jadi grup dengan jumlah fans perempuan yang menakjubkan. Grup ini beranggotakan empat orang yaitu Solar, Wheein, Hwasa dan Moonbyul.

ronzzy
More from Creative Disc