Maroon 5 Batalkan Konferensi Press Pra-Super Bowl

Oleh: admincd - 31 Jan 2019

Tampaknya kecaman untuk Super Bowl mendatang terus berlanjut hingga kemudian diputuskan untuk membatalkan konferensi press untuk Maroon 5 yang diset sebagai bintang tamu di acara olah raga akbar ini. National Football League mengumumkan hal ini hanya berselang 5 hari sebelum band tampil bersama Travis Scott dan Big Boi.

Dalam pernyataan tersebut, NFL menyebutkan jika penampilan Maroon 5 nanti adalah tentang musik, sehingga biarkanlah musik sang artis yang berbicara dan memeprsiapkan diri untuk tampil di hari Minggu mendatang. Sebagai tambahan, NFL mengungkap jika Adam Levine dan teman-teman akan berpartisipasi dalam sebuah "social and digital media rollout" sebelum acara berlangsung.

Alih-alih mengadakan konferensi press, Maroon 5 mengumumkan jika mereka bekerja sama dengan NFL dan Interscope Records untuk memberi sumbangan sebesar $500.000 kepada lembaga amal Big Brothers Big Sisters of America, dengan tujuan membantu anak-anak dalam meraih potensi mereka melalui dukungan profesional secara tatap muka.

Super Bowl LIII akan berlangsung diMercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, Minggu, 3 Februari.

admincd
More from Creative Disc