Quantcast

Perayaan 15 Tahun Java Jazz Festival akan Dimeriahkan TOTO, H.E.R & Raveena

By - 3 months ago in Music News

Line-up final Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah diumumkan. Sejumlah musisi papan atas Indonesia dan mancanegara akan menghibur penikmat musik dalam negeri pada tanggal 1-3 Maret 2019 mendatang.

Tahun ini, bertepatan dengan perayaan yang ke 15 tahun, JJF akan mengusung konsep bernuansa Broadway dan Motown, dengan tema ‘Music Unites Us All,’ dengan esensi bahwa musik dapat dinikmati siapa saja, tidak mengenal latar belakang apapun, seperti yang disampaikan oleh Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production di acara press conference yang digelar di Kemang, Jakarta pada Rabu, 16 Januari 2019 lalu.

3 special show akan digelar yang menghadirkan grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, serta H.E.R., artis R&B yang sedang naik daun yang belum lama ini mendapatkan 5 nominasi untuk ajang Grammy Awards 2019.

Tak hanya ketiga bintang utama tersebut yang akan hadir, sekitar lebih dari 100 musisi akan mengguncang 15 panggung yang tersedia, mulai dari super group yang beranggotakan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yang bernama R+R=NOW, Gogo Penguin, Gretchen Parlato, Sinead Harnett, James Vickery, hingga musisi hits lokal telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive, Andini, The Daunas, Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Andien, Rendy Pandugo, serta beberapa project special seperti Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project.

Harga tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019:
Special Show H.E.R (Friday) 175.000,-
Special Show Raveena (Saturday) 125.000,-
Special Show TOTO (Sunday) 355.000,-
3 Day Pass 1.760.000,-
Daily pass 750.000,-

Life. Music. Love. Fashion. A mixture of saint & stallion.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | April 19, 2019 By

Exclusive Interview with Jannine Weigel: Lagu ‘Words’ Adalah Jawaban Bagi Kritik Netizen

Music News | April 6, 2019 By

Jannine Weigel Rilis Lagu Debut Bahasa Inggrisnya, “Words”

Artist Interviews | April 1, 2019 By

Exclusive Interview with Ruel: Menulis Lagu Adalah Terapi Bagi Saya