Pink Akan Dapatkan Bintang Di Hollywood Walk of Fame

Oleh: admincd - 27 Jan 2019

Pink akan menabalkan namanya di sebuah bintang yang terdapat di Hollywood Walk of Fame. Acaranya akan berlangsung pada tanggal 5 Februari mendatang, sebagaimana yang diumumkan oleh Hollywood Chamber of Commerce di hari Kamis lalu.

Sang popstar berusia 39 tahun masuk dalam kategori artis rekaman dan akan menerima bintang ke 2.656 di Hollywood Boulevard, di depan kompleks Hollywood & Highland. Host dan komedian kenamaan Ellen DeGeneres akan hadir dengan memberi penghormatan kepada Pink dalam acaranya nanti.

Selain Ellen, akan hadir juga aktris Kerri Kenney-Silver. Rana Ghadban, President dan CEO Hollywood Chamber of Commerce, akan bertugas sebagai pembawa acara.

Bernama asli Alecia Beth Moore, ia masuk ke industri musik sebagai anggota girl-group pengusung R&B, Choice di tahun 1995. Setelah beergabung bersama LaFace Records, ia kemudian meluncurkan karir solo dengan album solo debut "Can't Take Me Home" di tahun 2000. Pink membuktikan diri sebagai aktris bertalenta besar yang terbukti dengan mampu menjaga eksistensinya sebagai bintang papan atas dengan jutaan fans hingga kini.

admincd
More from Creative Disc