Resmi Dikonfirmasi, Maroon 5 Ajak Travis Scott & Big Boi Untuk Super Bowl Halftime Show

Oleh: admincd - 15 Jan 2019

Setelah disebut-sebut Maroon 5 sebagai pengisi Super Bowl Halftime Show tahun ini, maka berita tersebut sudah resmi dikonfirmasi. NFL akhirnya mengungkap jika band gawangan Adam Levine tersebut-lah yang akan menjadi headliner acara yang akan berlangsung di Atlanta. Tidak hanya itu, rapper Outkast, Big Boi, serta Travis Scott digandeng menjadi bintang tamu.

Maroon 5 dan Adam sendiri juga sudah mengkonfirmasi hal ini dengan memposting sebuah klip pendek di akun media sosial mereka dengan tagar sederhana #SBLIII sebagai caption:

View this post on Instagram

#SBLIII

A post shared by Maroon 5 (@maroon5) on

Sudah berbulan-bulan lamanya spekulasi jika Maroon 5 akan menjadi headliner atau tidak, mengingat adanya kontrobersi yang terjadi di dalam NFL, utamanya tentang protes yang dilakukan beberapa pemainnya yang dipim[in oleh Colin Kaepernick. Banyak yang senang Maroon 5 menjadi headliner, namun banyak juga yang tidak.

Lebih dari 84.000 fans telah menandatangani petisi di Change.org agar grup ini menarik diri menjadi headliner Super Bowl Halftime Show, sebagai bentuk dukungan kepada Colin dan rekan-rekannya yang berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat berkumandang sebagai bentuk protes.

Super Bowl akan disiarkan secara langsung dari Mercedes-Benz Stadium pada tanggal 3 Februari oleh CBS.

admincd
More from Creative Disc