Quantcast

Rihanna Perdengarkan Snippet Untuk Lagu Barunya

By - 2 weeks ago in Music News

Tahun 2019 adalah waktunya bagi Rihanna untuk kembali ke dunia musik. Sang bintang berusia 30 tahun ini memang menutup rapat-rapat informasi tentang status album ke-9 miliknya. Meski begitu RiRi tetap memberi beberapa petunjuk kecil-kecilan tentang album tersebut.

Album pertamanya semenjak “ANTI” (2016) tersbeut dikabarkan akan menjadi tribut ke akar Karibia-nya dan bergaya dancehall. Tapi itu kabar di pertengahan tahun lalu. Kini disebut-sebut RiRi sudah diap untuk merilis sesuatu di awal tahun ini.

Dan sebagai pertanda, pada Minggu, 6 Januari, RiRi menghadirkan sebuah snippet pendek untuk apa yang sedang dikerjakannya. Melalui Instagram Story-nya RiRi memposting sebuah video yang tampaknya berlokasi di sebuah studio rekaman dan kita bisa mendengar sebuah lagu di latar.

Memang tidak cukup panjang, tapi setidaknya bisa sejenak memuaskan dahaga para fans yang memang sudah lama merindukan karya-karya sang idola. Semoga saja ini memang berarti sebuah single baru yang akan segera dirilis RiRi dalam waktu dekat.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 24, 2019 By

Kevin Parker Akan Menyalurkan Semangat Lady Gaga Dalam Album Baru Tame Impala

Music News | By

Green Day Jual Alat-Alat Musik Mereka Untuk Rayakan 25 Tahun Perilisan Album “Dookie”

Music News | By

Ava Max Dituduh Mempromosikan Stigma Buruk Kesehatan Mental Dengan ‘Sweet But Pyscho’