Quantcast

Romansa Pantai Musim Panas Bersama Troye Sivan Dalam Video ‘Lucky Strike’

By - 5 months ago in Music News

“Bloom” milik Troye Sivan adalah salah satu album pop terbaik di tahun 2018. Ia dibekali dengan banyak track yang menawan, termasuk bop yang menjadi duetnya dengan Ariana Grande, ‘Dance To This’. Sayangnya, satu-satunya track yang masuk dalam Billboard Hot 100 adalah single andalan album, ‘My My My!’.

Tapi boleh jadi bakal ada tambahan baru dengan track yang kini dilepas Troye menjadi single, ‘Lucky Strike’. Apalagi Troye sudah merilis video musik untuk bop keren ini.

‘Lucky Strike’ yang dibungkus dalam balutan pop midtempo ini berkisah tentang hubungan yang ideal. Dan konsep tersebut yang dikembangkan untuk videonya yang disutradarai oleh Emma Westenberg. Musim panas memang masih beberapa bulan lagi, namun dengan bersantai di pantai, Troye seolah mengajak kita untuk bersiap-siap memasukinya.

Bukan hanya itu, klip juga memperlihatkan bakat Troye dalam menggoda seorang bartender yang ditaksirnya. Tidak heran jika kemudian mereka menghabiskan waktu berdua di atas sebuah perahu yang didekor secara romantis. Klip ‘Lucky Strike’ dihadirkan dengan semangat retro dan diisi dengan banyak shot-shot adegan yang cantik, sehingga betah untuk dipandang dan ditonton berulang-ulang.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 18, 2019 By

Album Comeback Jonas Brothers, “Happiness Begins”, Sukses Sebagai Debut Terbesar Billboard 200 Tahun Ini

Music News | By

Galantis & Yellow Claw Rilis Kolaborasi Musim Panas, ‘We Can Get High’

Music News | By

Lorde Kembali Ke Media Sosial & Beri Kabar Tentang Album Ketiganya