Sam Smith & Normani Berkolaborasi Dalam Single 'Dancing With A Stranger'

Oleh: admincd - 13 Jan 2019

Setelah berpekan-pekan rumor dan petunjuk misterius di media sosial, akhirnya resmi dikonfirmasi jika Sam Smith akan berkolaborasi bersama Normani dalam sebuah duet. Berjudul 'Dancing With A Stranger', rencananya lagu akan dirilis tanggal 11 Januari (yang kabarnya juga tanggal rilis single baru rekan Normani di Fifth Harmony, Lauren Jauregui).

Berbarengan dengan pengumuman, duo ini juga menghadirkan foto promosi yang penuh gaya di mana keduanya mengenakan sweater hitam yang matching. Belum diketahui apakah ini akan menjadi sebuah balada atau bop, tapi yang pasti akan menjadi ajang perpaduan vokal yang prima.

Dalam pernyataanya Sam mengaku sangat bersemangat untuk memperdengarkan lagunya. Baginya lagu menjadi curahan untuk apa yang dirasakannya saat berjibaku dengan kehidupan personal dan touring. Dan mengingat ia adalah fans Fifth Harmony, dan utamanya Normani, maka kolaborasi ini tentunya menjadi sangat istimewa bagi Sam.

"Aku sangat diberkahi bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama salah satu vokalis terbaik dekade ini," kata Sam. Sepertinya sebuah calon megahits siap muncul di awal tahun ini. Kita tunggu saja lagunya kalau begitu.

UPDATE

Terinspirasi sound era 80-an, kolaborasi Sam Smith dan Normani, 'Dancing With A Stranger', akhirnya dirilis di hari Jumat, 11 Januari kemarin. Mengusung synth sebagai latar, Sam dan Normani menghadirkan track dance mid-tempo yang melankolis, sehingga berfungsin ganda sebagai pengantar di lantai dansa sekaligus teman di saat merasa moody.

Dalam lagu yang juga ditulis oleh Jimmy Napes dan Tor Hermansen ini Sam dan Normani bernyanyi tentang mencari jeda selepas mengalami patah hati dengan meramaikan lantai dansa. Keduanya dengan baik menangkap emosi frustasi dan kesendirian selepas putus cinbta, yang bisa dilongok di lirik seperti, "Look what you made me do, I'm with somebody new / Ooh, baby, baby, I'm dancing with a stranger."

admincd
More from Creative Disc