Quantcast

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 2)

By - 6 months ago in Top 10 Lists

21. Mark Ronson

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Nothing Breaks Like A Heart’

Mark Ronson membuka era barunya dengan ‘Nothing Breaks Like A Heart’ yang jelas menjadi indikasi jika album barunya nanti sungguh menjanjikan. Selain Miley Cyrus, ia juga mengajak King Princess, Lykke Li dan YEBBA di album barunya nanti. Dan, dengan sukses ‘Shallow’ yang mendapat nominasi Oscar, mungkinkah Lady Gaga juga masuk menjadi bintang tamu?


22. Meghan Trainor

Judul: “Treat Myself”
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Treat Myself’, ‘All The Ways’, ‘Can’t Dance’, ‘Let You Be Right’, ‘No Excuses’

Meghan Trainor memang baru saja menikah, tapi rasa-rasanya itu tidak akan menghambat langkah perilisan album barunya, “Treat Myself”. Apalagi single demi single yang dirilisnya sudah cukup banyak. Dan ia telah menunda perilisan albumnya dari tahun 2018. Jadi tahun ini adalah saat yang pas.


23. Miley Cyrus

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

“Younger Now” mungkin tidak mendapat sambutan yang terlalu meriah, tapi bukan berarti Miley Cyrus kemudian merasa kecewa dan berhenti berkarya. Malah dikabarkan ia sudah menyiapkan beberapa lagu untuk MC7. Kabarnya Miley akan kembali ke era pop di album barunya ini, meski rasa-rasanya kolaborasi bersama Mark Ronson bisa menjadi bukti.


24. Normani

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Waves’, ‘Checklist’, ‘Slow Down’

Langkah apa yang paling baik dalam meluncurkan karir solo selain menghadirkan salah satu single paling sukses di tahun 2018? Itu yang dibuktikan Normani dengan kolaborasinya bersama Khalid dalam ‘Love Lies’. Semenjak itu, ia meluncurkan beberapa bop yang masuk dalam 10 besar dan memamerkan kekuatannya sebagai seorang artis solo.


25. PRETTYMUCH

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Jello’, ‘Summer On You’, ‘Solita’, ‘Real Friends’

Vocals? Check. Skill dance? Pastinya. Konser laris? Yup. Bangers? tanpa ragu. Yang kita perlukan berikutnya dari PRETTYMUCH adalah sebuah album debut. Semoga saja tahun 2019 ini merupakan era untuk album tersebut.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 19, 2019 By

Rich Brian Kembali Persembahkan Single Baru, ‘Kids’

Music News | By

Berkat “No. 6 Collaborations Project”, Ed Sheeran Kembali Pecahkan Rekor Streaming

Music News | By

Iggy Azalea Akhirnya Merilis Album Terbarunya, “In My Defense”