Quantcast

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 1)

By - 1 month ago in Top 10 Lists

Tahun baru sudah tiba. Dan di awal tahun 2019 ini, tidak ada salahnya untuk menilik ke depan dan menunggu kira-kira siapa saja penyanyi kesayangan yang akan merilis album baru mereka di tahun ini.

Ternyata banyak sekali penyanyi yang akan melepas kumpulan materi baru mereka tahun ini. Ada bintang-bintang senior seperti Avril Lavigne, Rihanna, Lady Gaga, Lana Del Rey, hingga yang siap melakukan debut mereka seperti para mantan Fifth Harmony, Normani, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, inilah 30 musisi yang album barunya layak kita tunggu tahun ini (berdasarkan abjad dan disunting dari Idolator.com):

1. Adam Lambert

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Two Fux’

Sudah cukup lama semenjak Adam merilis album. Boleh jadi kesibukannya bersama grup Queen menjadi penyebab. Meski begitu Adam meyakinkan jika album keempatnya akan dirilis tahun ini dan bahkan sudah memberi petunjuk kira-kira apa saja yang akan dibawakannya di dalam album tersebut.


2. Ariana Grande

Judul: “Thank U, Next”
Tanggal rilis: 8 Februari 2019
Single: ‘Thank U, Next’, ‘Imagine’

Padahal tahun lalu Ari sudah merilis album baru, “Sweetener”. Tapi ia gerak cepat dengan siap untuk menyusulnya dengan album baru lain. Dengan sukses besar ‘Thank U’ Next’, maka bisa dipastikan album kelimanya nanti akan menjadi sebuah blockbuster! (Update) Album “Thank u, Next” akan dirilis pada 8 Februari.


3. Astrid S

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Closer’, ‘Emotion’

Meski sudah memiliki koleksi beberapa single, ternyata Astrid S belum memiliki sebuah album pun. Tentunya status ini akan berubah di tahun 2019 ini. Sang bintang asal Norwegia siap untuk mengumbar versatilitasnya di album debutnya ini, setidaknya jika menilik dua single untuk album yang sudah dilepasnya untuk didengar.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’