Trending News

Blog Post

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 1)
Top 10 Lists

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 1) 

4. Ava Max

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Sweet But Psycho’

Ava Max sukses mencuri perhatian berkat single hits-nya, ‘Sweet But Psycho’. Dengan tujuan membuat musik pop terdengar lebih menyenangkan, Ava jelas adalah bihtang baru yang bersinar terang di tahun ini. Dan dalam sebuah wawancara terbaru ia menjanjikan akan merilis beberapa single lagi sebelum akhirnya merilis albumnya di tahun ini.


5. Avril Lavigne

Judul: “Head Above Water”
Tanggal rilis: 15 Februari
Single: ‘Head Above Water’, ‘Tell Me It’s Over’

Kembalinya Avril Lavigne ke dunia musik merupakan salah satu highlight di tahun 2018 lalu dan menyusul kemudian sebuah album di bulan Februari besok. Berdasarkan tracklist yang telah diungkap Avril, rasa-rasanya album akan dipenuhi dengan banyak balada emosional, serta tak melupakan pop-punk yang menjadi andalannya.


6. Betty Who

Judul: “Betty”
Tanggal rilis: 15 Februari
Single: ‘Between You & Me’

Betty Who sepertinya akan kembali ke akar bermusiknya, jika menilik single andalan dari album ketiganya (yang akan dirilis Betty sebagai artis independen untuk pertama kalinya). Hasilnya adalah sebuah earworm yang sangat mencuri perhatian dan siap untuk menyambut album baru Betty.


7. Billie Eilish

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘You Should See Me In A Crown’, ‘When The Party’s Over’

Meski baru berusia 16 tahun, namun Billie Eilish jelas adalah salah satu talenta terbesar yang pernah hadir di beberapa tahun terakhir. Terbukti jika mendengar barisan lagu dari diskografi miliknya. Dengan jumlah streaming-nya yang besar, jelas sudah Billie siap untuk mendobrak pasar komersial. Debut albumnya jelas adalah arah yang jelas untuk itu.

8. Camila Cabello

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Setelah sukses berat di tahun 2018 berkat album solo debutnya, Camila Cabello pastinya dimaafkan jika kemudian memutuskan untuk rehat barang sejenak. Tapi ternyata jeda saat ini tidak berada dalam kamus Camila, karena menilik wawancaranya bersama Billboard, ia berencana untuk merilis album sophomore-nya di penghujung tahun 2019 nanti.


9. Carly Rae Jepsen

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Party For One’

Carly Rae Jepsen memulai era album barunya dengan single euforik, ‘Party For One’ di tahun 2018 lalu. Dan anthem mencintai diri sendiri ini sangat jelas membuktikan jika CRJ belum kehilangan sentuhan magis-nya. Tidak heran jika album barunya sangat layak untuk dinantikan.

Related posts

Leave a Reply