Quantcast

Selena Gomez Hingga Ariana Grande, Inilah 30 Album Layak Tunggu 2019 (Pt. 1)

By - 6 months ago in Top 10 Lists

10. Christina Aguilera

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Wonderland’

Untungnya kali ini tidak akan ada gap 6 tahun antara album terakhir Christina Aguilera, “Liberation”, dengan album barunya. Xtina telah membawakan beberapa materi album barunya saat melakukan tur dan dengan gencar memberi indikasi jika album barunya akan hadir di tahun ini.


11. Dido

Judul: “Still On My Mind”
Tanggal rilis: 8 Maret
Single: ‘Hurricanes’, ‘Friends’

Sang Ratu Easy Listening siap untuk kembali kali. Dido menandakan comeback-nya dengan menghadirkan lagu electro-pop-house yang menawan dan lagi-lagi menghadirkan kekuatan dirinya sebagai penembang trip-hop, ‘Hurricanes’. Siapkan diri untuk album baru dan sebuah tur yang pertama kali dilakukan Dido selepas absen selama 15 tahun.


12. Dinah Jane

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Bottled Up’, ‘Retrograde’, ‘I Don’t Mind’

Mendedikasikan single solo debutnya, ‘Bottled Up’ kepada grup yang membesarkan namanya, ‘Fifth Harmony, sehingga tidak heran jika lagu tersebut mengingatkan akan sound seperti 5H. Semenjak itu Dinah telah merilis beberapa bop lagi saat sedang tampil live. Saat ini jelas jika album debutnya sangat layak ditunggu di tahun 2019 ini.


13. Ellie Goulding

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Close To Me’

Harus diakui jika single comeback Ellie Goulding, ‘Close To Me’, hadir sebagai sebuah bop seru, meski terdengar agak sakarin. Oleh karena itu, era baru Ellie diharapkan tidak kalah menggoda dengan hadirnya album barunya.


14. Julia Michaels

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: ‘Jump’

Julia Michaels dengan mulus melakukan transisi dari penulis lagu menjadi seorang popstar semenjak menghadirkan single hits, ‘Issues’. Semenjak itu ia merilis sebuah EP yang diisi dengan barisan bop cerdas, hadir di beberapa album soundtrack dan kemudian merilis single andalan untuk album debut penuhnya. Sepertinya tahun 2019 ini merupakan tahun yang pas untuk itu.


15. Katy Perry

Judul: TBA
Tanggal rilis: TBA
Single: N/A

Katy Perry menyebutkan kemungkinan jeda dari dunia musik selepas mengakhiri tur “Witness” miliknya. Hanya aja ia beberapa kali terlihat sedang berada dalam studio bersama Max Martin dan juga Zedd, serta menghadirkan beberapa lagu seperti ‘Waving Through A Window’. Apakah ini berarti sebuah album baru sedang meluncur dari seorang Kary Perry di tahun ini? Boleh jadi.

TO BE CONTINUED>>>>

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 18, 2019 By

Madeon Sajikan Pop-Dance Groovy Di Single Barunya ‘All My Friends’

Music News | By

Taylor Swift Ajak Intip Behind-The-Scenes Film Barunya, “Cats”

Music News | By

Ellie Goulding Luncurkan Video Kolaborasi bersama Juice WRLD, ‘Hate Me’