Quantcast

Spice Girls Tolak Tawaran Konser Di Amerika Bernilai Fantastis

By - 5 months ago in Music News

Spice Girls kabarnya menolak tawaran untuk konser di Amerika Serikat di musim panas ini meski dengan iming-iming bayaran bernilai fantastis, $100 juta!

Menurut para editor di koran asal Inggris, The Sun, grup yang terdiri atas Geri Halliwell, Melanie C, Emma Bunton dan Melanie Brown, dan sedang mempersiapkan tur reuni mereka ini, menolak dengan alasan jika berlama-lama di jalan guna melakukan tur akan kembali mencetuskan drama di antara mereka.

Sebagaimana yang kita ketahui, Victoria Adams menolak bergabung dengan tur reuni ini, meski menyebutkan tidak ada masalah pribadi dengan rekan-rekannya di Spice Girls. Sebuah sumber menyebutkan jika Spice Girls merasa tur Inggris saja sudah menyita cukup banyak waktu dan ingin fokus pada leg ini saja karena ingin mempersembahkan sesuatu yang istimewa.

Jika kemudian melebar hingga Amerika, para member merasa hanya akan membangkitkan ketegangan di antara mereka. Belum lagi bertabrakan dengan jadwal kerja pribadi tiap member yang sekarang juga tidak lagi berstatus perempuan single dan sudah memiliki anak-anak.

Grup di mana 13 konser mereka yang direncanakan akan berlangsung di Inggris dan Irlandia lintas Mei dan Juni nanti sudah sold out tersebut, memang sempat mempertimbangkan untuk melakukan konser skala kecil saja di Amerika, namun Spice Girls belum memutuskan apakah akan melakukannya atau tidak.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | June 17, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 17 June 2019

Music News | By

Line-up Fase Kedua SHVR GROUND FESTIVAL 2019 Telah Diumumkan!

Music News | By

Drake Drops Luncurkan ‘Omertà’ & ‘Money in the Grave’ Untuk Rayakan Kemenangan Toronto Raptors