Trending News

Blog Post

Tidal Bantah Sedang Dalam Penyelidikan Kasus Manipulasi Angka Streaming
Music News

Tidal Bantah Sedang Dalam Penyelidikan Kasus Manipulasi Angka Streaming 

Layanan streaming Tidal sedang dalam masalah. Para penuntut hukum dari Norwegia menuduh platform ini telah berbohong dalam mengungkap angka streaming dari album milik Beyoncé Knowles dan Kanye West.

Tindakan ini dilakukan setelah surat kabar finansial Norwegia, Dagens Naeringsliv, menyebutkan tentang tindakan manipulasi angka yang dilakukan Tidal untuk album “Lemonade” dan “The Life of Pablo”.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Music Business Worldwide, menyusul klaim Dagens Naeringsliv tadi, organisasi royalti penulis lagu Norwegia, Tono, mengaku telah mengajukan keluhan resmi kepada polisi terhadap Tidal.

Tidal sendiri telah membantah jika mereka sedang menghadapi penyelidikan kriminal yang berhubungan dengan angka streaming palsu tadi. Bahkan Tidak sudah menerbitkan pernyataan yang mengungkap jika klaim tadi adalah palsu adanya.

Tidal bahkan menyatakan jika mereka sudah berkoordinasi dengan Økokrim, lembaga penuntut umum Norwegia, dan berbalik menyebut Dagens Naeringsliv mengeluarkan pernyataan berdasarkan data palsu.

Related posts

Leave a Reply