Quantcast

Adam Lambert Memulai Era Barunya Dengan Merilis Single ‘Feel Something’

By - 6 months ago in Music News

Penantian berakhir sudah. Adam Lambert kembali ke ranah pop dengan sebuah lagu berjudul ‘Feel Something’. Sebuah comeback yang gemilang setelah sempat hiatus beberapa lamanya. Di masa hiatus ini Adam berganti label, memperkerjakan tim manajemen baru dan memantik kembali “passion” musiknya.

Hal ini diungkap Adam dalam catatan yang cukup panjang dan dilepasnya di media sosial. Di dalamnya Adam menyebut sangat mencintai musik, tapi ada masa-masa di mana ia harus melakukan kompromi untuk visi artistiknya. Ia menganggap para eksekutif label hanya mencetak uang saja, bukan membuat musik.

Meski begitu, Adam tetap bangga dengan karya-karyanya selama ini, namun kini ia telah keluar dari “periode gelap” karirnya dengan mencoba-coba atau meraba-raba sisi artistiknya sendiri. Hal ini menyebabkan ia mengalami gangguan kesehatan mental. Ia merasa kesepian dan depresi. Tur bersama Queen akhirnya bisa menjadi penyeimbang di hidupnya.

Oleh karena itu sekarang ia ingin menghadirkan era baru musiknya dengan meluncurkan lagu balada pop-soul bercorak gospel yang terdengar personal dan intim, ‘Feel Something’. Lagu melankolis ini dinyanyikan Adam layaknya seperti sebuah curahan hati, hingga kita bisa merasakan sisi emosional Adam di dalam lagu.

‘Feel Something’ adalah preview untuk album baru Adam yang pastinya sangat layak untuk kita tunggu. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 20, 2019 By

Valerie Broussard Berkolaborasi Bersama Galantis Untuk ‘Roots’

Music News | By

Ava Max Bingung Akan Kisah Cinta-nya Dalam ‘Torn’

Music News | By

Astrid S Ungkap Tracklist Untuk EP Barunya, “Trust Issues”