Akhirnya Zedd & Katy Perry Rilis Kolaborasi Mereka, '365'

Oleh: admincd - 16 Feb 2019

Setelah sempat membuat fans pesimis kalau kolaborasi Katy Perry bersama Zedd akan dirilis, duo ini ternyata mengkonfirmasi dengan merilis single yang berjudul '365'.

Semua dimulai saat Zedd membantu Katy di tur "WITNESS" miliknya di akhir 2018 lalu. Katy sempat berucap jika ia dan Zedd telah berkolaborasi, meski tidak tahu akan dirilis atau tidak. Muncul harapan setelah berkembang rumor jika sebuah track berjudul '365' telah didaftarkan oleh Universal Music Publishing Group. Cuma memang belum ada kepastian resmi.

Dan kini, tepat di hari Valentine, 14 Februari, Zedd dan Katy pun merilis '365'. Mendengar lagunya sepertinya memang akan menjadi sebuah hits, karena memadukan yang terbaik dari seorang Zedd dan Katy Perry.

Dengan mengandalkan produksi bergaya electro-pop yang lembut, '365' melantun manis dengan beat dan chorus yang adiktif. Sekali dengar kita bisa langsung suka dengannya. Ditambah pula dengan liriknya yang romantis seperti, "Are you gonna be the one that’s on my mind? 365, all the time? I want you to be the one to stay. You give me the night and day." Memang pas untuk hari kasih sayang.

Sebagai bonus, '365' juga dilepas dalam versi video musik yang tak kalah romantis. Disutradarai Waren Fu, klip memperlihatkan Katy sebagai android yang jatuh cinta kepada sosok manusia yang diperankan Zedd. Konsepnya adalah tentang cinta dan obsesi, meski ada kejutan di akhir klip. Apa itu? Simak saja '365' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc