Ally Brooke Berkolaborasi Bersama Tyga Di Single Debut, 'Low Key'

Oleh: admincd - 02 Feb 2019

Setelah menjadi featuring act di beberapa single musisi lain, sebuah lagu cover untuk Natal dan anthem Weight Watcher, mantan personel Fifth Harmony, Ally Brooke, akhirnya akan benar-benar merilis single solo yang menjadi debutnya,

Hal ini diumumkan langsung oleh Ally melalui akun media sosialnya. Tapi ia tidak sendiri, karena akan ada rapper Tyga yang akan menemani dirinya di lagu berjudul 'Low Key' tersebut.

'Low Key' akan dirilis di hari Kamis, 31 Januari besok, dan sepertinya akan menjadi sebuah bop seru jika menilik snippet-nya.

Ally juga sudah menyiapkan video musik untuk 'Low Key' yang kemungkinan besar akan dirilis secara berbarengan. Menarik untuk mengetahui bagaimana performa single ini nantinya, mengingat ia memiliki modal untuk menjadi sebuah single hits.

UPDATE

Sebagaimana yang diindikasikan sebelumnya, Ally Brooke merilis single yang menjadi debut solonya secara proporsional juga dihadirkan dalam versi video musik. Tidak heran jika Ally melakukan langkah ini, karena visual 'Low Key' adalah "mitra" yang tepat untuk menikmati lagunya.

'Low Key' adalah sebuah bop yang dihadirkan Ally dengan mengusung beat ala Latin yang catchy. Dengan chorus yang repetitif, 'Low Key' memang langsung mengikat pada sekali dengar, sementara Tyga memeriahkan dengan verse rapnya.

Iramanya memgundang untuk berdansa, sehingga Ally menampilkan talenta-nya dalam ngedance dengan koreografi ciamik pula dalam klipnya. Simak 'Low Key' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc