Astrid S Buka Tahun 2019-nya Dengan 'Someone New'

Oleh: admincd - 13 Feb 2019

Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penting bagi bintang asal Norwegia, Astrid S. Ia menjanjikan akan merilis album debutnya tahun ini.

Sebagai jelang perilisan album, ia sudah merilis beberapa single, seperti 'Emotion' yang minimalis atau edgy dalam 'Closer'. Dua lagu ini menjadi bukti akan perkembangan musikalitas sang penyanyi berusia 22 tahun yang terdengar tertata rapi.

Kini, ia membuka tahun dengan lagi menghadirkan single berjudul 'Someone New' yang mematangkan musikalitasnya. Dirilis Jumat, tanggal 1 Februari, atau hari ini, Astrid S menjanjikan jika album barunya nanti akan menjadi album pop yang layak ditunggu.

Sebagaimana lagu Astrid S lainnya, track pop dengan imbuhan elecctro maka 'Someone New' yang bertempo sedang ini juga pengecualian. Yang juga tak absen dalam lagu adalah energi dan subtilitas yang lagi-lagi dipamerkan Astrid S dalam nyanyiannya, sehingga meski sebenarnya sederhana, lagu tetap terdengar menawan.

UPDATE

Kini Astrid S menghadirkan video musik untuk single terbarunya ini, "Someone New". Lagu ini juga ditulis bersama Charli XCX dan Noonie Bao. Dengan disutradarai oleh Lina Söderström, Astrid tampil sendiri di video ini. Dengan efek visual yang terlihat segar, warna-warna cerah, Astrid tampil seperti dirinya sendiri.

admincd
More from Creative Disc