Bradley Cooper "Pensiunkan" Vokal "A Star Is Born" Miliknya

Oleh: admincd - 17 Feb 2019

Bradley Cooper telah mengungkap jika ia tidak akan bernyanyi seperti karakternya dalam "A Star Is Born", Jackson Maine, saat nanti tampil membawakan 'Shallow' bersama Lady Gaga di panggung Academy Awards 2019 yang akan berlangsung tanggal 25 Februari mendatang.

Hal ini diungkap sang aktor yang juga sutradara ini dalam sesi wawancara "The Late Show with Stephen Colbert" baru-baru ini. Secara resmi ia telah "mempensiunkan" vokal Jackson yang diwarnai aksen daerah Selatan Amerika Serikat. Sebagai gantinya Bradley nanti akan bernyanyi dengan gayanya sendiri.

"Ia (Jackson) sudah hilang. Dan aku tidak akan mencoba memanggilnya kembali," kata Bradley kepada Colbert di episode yang tayang tepat di hari Valentine, 14 Februari.

Bradley menyebut Jackson bukanlah seorang "rockstar", karena setelah menyaksikan video di mana karakternya tersebut bernyanyi bersama Gaga, ia terlihat seperti seorang idiot yang berasal dari Philladelphia. Seketika Bradley mengambil keputusan jika Jackson sudah "tidak ada lagi".

Yah, apapun itu Bradley, kami akan menunggu penampilan yang tak kalah memukau bersama Lady Gaga di ajang Oscar nantinya.

admincd
More from Creative Disc