Bryan Adams Gandeng Jennifer Lopez Di Single Barunya, 'That's How Strong Our Love Is'

Oleh: admincd - 17 Feb 2019

Tanggal 1 Maret nanti Bryan Adams akan menghadirkan album barunya yang bertajuk "Shine A Light", empat tahun semenjak album "Get Up" dirilis di tahun 2015 lalu. Beberapa pekan lalu ia sempat memperkenalkan single pertama untuk album barunya, yang juga berjudul 'Shine A Light', kini ia menyusulnya dengan sebuah single baru lain.

Menariknya dalam lagu berjudul 'That's How Strong Our Love Is' ini Bryan mengajak sang diva pop ikonik Jennifer Lopez alias J.Lo, sebagai rekan duet. Di dalamnya mereka bernyanyi tentang rasa skeptis tentang hubungan asmara, meski sebenarnya masih tetap saling mencintai.

Lagu dihadirkan dalam balada mid-tempo yang manis. Meski memang pop-nya lebih kuat dibandingkan rock, tapi untuk pengobat kerinduan, sekaligus kesempatan langka untuk mendengarkan duet Bryan bersama J.Lo, maka 'That's How Strong Our Love Is' jelas layak untuk disimak.

Selain J.Lo, Bryan juga mengundang Ed Sheeran di album mendatangnya. Sayangnya tidak untuk berduet juga, karena sang bintang asal Inggris hanya membantu menulis di track 'Shine A Light' tadi.

admincd
More from Creative Disc