CNCO Tawarkan Bop Bilingual Dalam Single Baru, 'Pretend'

Oleh: admincd - 16 Feb 2019

Sudah bisa dipastikan kalau CNCO adalah salah satu boyband terbesar dekade ini. Semenjak memperkenalkan diri di tahun 2015, perlahan tapi pasti CNCO memang mengambil alih perhatian para penikmat musik pop, apalagi didukung dengan vokal menawan dan tentunya koreografi dance yang atraktif.

Meski mereka bernyanyi dalam bahasa Spanyol, namun karya-karya mereka tetap bisa dinikati fans dari berbagai sudut dunia. Meski begitu, rupanya kuintet ini ingin melebarkan pangsa pendengar dengan menghadirkan lagu berbahasa Inggris pula, yang dibuktikan dengan single baru mereka, 'Pretend'.

Memang tidak penuh dalam bahasa Inggris, karena CNCO juga tetap menghadirkan lirik dalam bahasa Spanyol sebagai penyeimbang. Sebagai langkah awal, ini merupakan permulaan yang menjanjikan. 'Pretend' sendiri tetap disajikan dalam bop latin ritmis dan catchy, sebagaimana lagu-lagu CNCO sebelumnya, sehingga dipastikan tidak akan membuat pangling pendengar mereka.

Dirilis di tanggal 15 Februari, 'Pretend' siap menjadi calon hits berikutnya dari kumpulan yang terdiri atas Joel Pimentel, Richard Camacho, Erick Brian Colón, Christopher Vélez, dan Zabdiel De Jesús ini. 'Pretend' berada di liga yang sama dengan 'Hey Dj' atau 'Llegaste Tu' misalnya.

Jadi, jangan lewatkan 'Pretend' yang bisa disimak dalam video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc