Ellie Goulding Punya Single Baru, 'Do You Remember', Rilis Video Bersama Clean Bandit & Umumkan Album "Flux"

Oleh: admincd - 23 Feb 2019

Selepas merilis 'Close To Me', banger hasil kolaborasinya bersama Diplo dan Swae Lee, Ellie Goulding sudah punya single baru lain lagi. Sebuah lagu berjudul 'Do You Remember' telah disiapkan dan merupakan bagian soundtrack film berjudul "Fighting With My Family".

Rencananya lagu akan dirilis Jumat, 22 Februari besok. Tapi bukan hanya itu rilisan Ellie di hari itu, karena ia juga akan merilis video untuk lagu 'Mama' yang merupakan kolaborasinya bersama dengan trio pengusung pop-dance-electronic, Clean Bandit.

Jika menilik preview yang dilepas di media sosial, sepertinya video 'Mama' akan seru sekali, termasuk dengan adegan seorang anak yang tampaknya menari di ruang Oval yang terletak di Gedung Putih, yang merupakan kediaman presiden Amerika Serikat.

Dikabarkan Ellie juga akan merilis musik baru lain di bulan April mendatang, yang boleh jadi sebagai kompensasi selepas absen selama 4 tahun semenjak album ketiganya, "Delirium", dirilis di tahun 2015 lalu. Kita tunggu saja.

UPDATE

Ini pekan yang sibuk bagi Ellie Goulding. Selain akan merilis video kolaborasi bersama Clean Bandit, 'Mama', ia juga telah melepas single kontribusi-nya untuk soundtrack film "Fighting With My Family" yang berjudul 'Do You Remember'.

Sebuah anthem electro-pop, 'Do You Remember' dengan prima menampilkan Ellie yang bernyanyi dengan penuh semangat, yang tentunya sesuai dengan tema olah raga/gulat dalam filmnya. Membangun semangat, kurang lebih seperti itu.

View this post on Instagram

01.03.19

A post shared by elliegoulding (@elliegoulding) on

Sementara itu, Ellie juga sudah mengungkap judul dan juga cover-art untuk album. Berjudul "Flux", album akan dirilis tanggal 1 Maret. Saat ini siapa saja tim penulis lagu dan produser masih disimpan siapa saja namanya, namun Ellie disebutkan telah berada di studio bersama nama-nama besar ranah pop, seperti Max Martin, BloodPop dan RAYE.

admincd
More from Creative Disc