Quantcast

Fans Keberatan 5 Seconds of Summer Tur Bareng The Chainsmokers

By - 4 months ago in Music News

Saat 5 Seconds of Summer mengumumkan jika mereka akan melakukan konser bersama The Chainsmokers untuk rangkaian tur Amerika Utara duo tadi, tentu mereka berharap fans menyambut gembira. Rupanya bukan seperti itu kenyataanya, karena yang ada fans malah marah-marah.

Mengapa marah-marah? Karena fans keberatan 5SOS tur bersama The Chainsmokers. Mereka ada alasan untuk merasa keberatan, karena menganggap prilaku The Chainsmokers yang kontroversial. Misalnya kelakar Alex Pall tentang tidak bisa membawa anjing ke Tiongkok yang dianggap rasis, atau “serangan” mereka terhadap Lady Gaga beberapa waktu lalu.

5SOS belum memberi komentar mereka untuk kecaman ini. Memang cukup masuk akal jika mereka tur bareng The Chainsmokers karena baru saja merilis single kolaborasi berjudul ‘Who Do You Love’.

Tur yang diberi judul “World War Joy” tersebut akan dimulai pada tanggal 25 September di Cincinnati, Ohio, dan berakhir pada tanggal 6 Desember di Vancouver, Kanada. Tiket dijual ke publik mulai Jumat, 15 Februari besok.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 20, 2019 By

Billie Eilish Tidak Ingin Disebut Sebagai “Wajah Baru Musik Pop”

Music News | By

Anitta Bergabung Bersama Major Lazer Dalam Banger ‘Make It Hot’

Music News | By

Carrie Underwood Terancam Terjerat Masalah Hukum Gara-Gara Lagu Tema “Sunday Night Football”