Quantcast

Greatest Hits Dalam Penampilan Spektakuler Super Bowl Maroon 5

By - 5 months ago in Music News

Terlepas dari kontroversi, band pop-rock Maroon 5 sukses menjadi headliner Half Time Show Super Bowl LIII yang berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, di hari Minggu, 3 Februari kemarin.

Band gawangan Adam Levine ini menghadirkan pertunjukkan spektakuler, tidak hanya dengan bantuan Travis Scott dan Big Boi, namun juga dengan bintang tamu tak terduga. Pertunjukkan dibuka dengan ‘Harder to Breathe’ yang disusul dengan hit klasik mereka, ‘This Love’.

Bintang tamu kejutannya adalah SpongeBob SquarePants, yan hadir di sebuah video singkat di mana Squidward memperkenalkan Travis, sementara SpongeBob tampak antusias berjoget. Dikelilingi dengan api, sang rapper membawakan hits single-nya, ‘Sicko Mode’. Sementara itu Big Boi hadir membawakan ‘The Way You Move’ yang enerjik.

Maroon 5 kembali ke panggung dengan membawakan ‘Girls Like You’. Sebagai pengganti Cardi B, band mengajak choir bernama Voice of Atlanta. Sayangnya Christina Aguilera juga absen saat ‘Moves Like Jagger’ berkumandang. Memori kembali berlanjut dengan dibawakannya ‘She Will Be Loved’ dan ‘One Love’, sementara barisan lantera kertas diterbangkan ke langit.

Pujian banyak diberikan kepada Maroon 5, namun bukan tanpa opini negatif penonton juga, utamanya para netizen. Aksi buka-bukaan Adam mendapat kecaman. Bahkan ada yang membandingkan dengan skandal “nipple-gate” Janet Jackson belasan tahun lalu.

Selain itu, meski spektakuler, namun jika dibandingkan pertunjukkan Beyonce, Lady Gaga dan Katy Perry, show Maroon 5 ini disebut-sebut main aman, karena tidak ada atraksi yang mendebarkan atau mengandung kejutan tak terduga.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 16, 2019 By

Lil Nas X Kembali Luncurkan Remix ‘Old Town Road’, Mariah Carey Tunjukkan Minat Berkolaborasi

Music News | By

Floyd Mayweather Ingin Menjadi Promotor Duel Justin Bieber VS Tom Cruise

Music News | By

Avril Lavigne Hanya Ingin Bebas Dalam Video ‘I Feel In Love With The Devil’